Ipad 3 Meluncur di Februari


CALIFORNIA - Banyak rumor yang bermunculan seputar waktu peluncuran generasi berikutnya tablet Apple, yang dijuluki iPad 3 ini.  Kini kabar terbaru menyebutkan, tablet tersebut akan meluncur pada Februari 2012.

      Menurut analis Citi, tablet tersebut akan hadir dengan beberapa fitur baru yang menarik, seperti display Retina dan Siri. Dilansir IB Times, Minggu (11/12/2011), Richard Gardner, analis Citi mengatakan, iPad 3 akan diluncurkan dengan display Retina, dua kali lipat dari resolusi iPad 2.

Berdasarkan pernyataan dari beberapa sumber yang disampaikan oleh Gardner, tampaknya tidak akan ada rintangan teknis signifikan yang tersisa, untuk menunda peluncuran iPad 3 pada Februari mendatang. Tidak hanya Gardner, penggemar produk Apple juga berpikir bahwa raksasa teknologi tersebut telah merencanakan peluncuran iPad 3 pada Februari mendatang, yang bertepatan dengan ulang tahun salah satu pendiri Apple, Steve Jobs.

Terlepas benar atau tidaknya prediksi Gardner tersebut, kita harus menunggu sampai Februari tahun depan untuk mengetahui kebenarannya.

Tapi, yang jelas semua mengharapkan iPad 3 ini akan hadir dengan fitur-fitur yang lebih mengagumkan. (tyo)

Tidak ada komentar: