Pacaran Itu Apa Siech,,,,,,,,?


    Kata pacaran tentunya merupakan kata – kata yang paling familiar di kalangan remaja. Tidak hanya di kalangan remaja, di kalangan anak – anak juga sudah mulai familiar kata pacaran ini. Namun ketika di tanya masalah pacaran. 

Contoh saja seperti pertanya’an yang diatas apa itu pacaran......? Jawabanya banyak dan yang pastinya berbeda – beda....?

Bahkan tiap individu dalam menterjemahkan arti dari kata pacaran itu berbeda – beda. Nah di balik itulah saya di disini mulai bertanya – tanya..? adakah makna yang sesungguhnya atau makna yang edeal atau makna yang bersifat baku mengenai arti dari kata pacaran tersebut.

Ada yang bilang Pacaran itu : Hubungan antara manusia lain jenis ataupun sesama jenis,yang melibatkan perasaan dan nafsu atau bisa jadi hanya ada nafsu atau perasaan saja....tapi yang kedua jarang he Untuk lebih jelasnya coba cari di kamus besar Bahasa Indonesia...siapa tau ada
Atau yang namanya pacaran itu kalo matanya ngelirik lirik, trus cemberut, trus ngomel ngomel, trus mewek, trus blingsatan, trus uring uringan, trus sms gak dibalas telpon gak diangkat, trus kalo kita ikutam diem malah tambah ngamuk..! Trus..? Puyeng dah.!
Setelah Pubertas, banyak pertanyaan kita seputar pacaran.
  •  Apa sih pacaran itu menurut anda..?
  •  Kenapa kita pacaran..? 
  •  Lalu, apa yang harus kita lakukan..?
Ada banyak konsep tentang "pacaran" di benak kita.  Dalam forum diskusi pun hal ini masih menjadi perdebatan. "Pacaran" ada yang diartikan sebagai hubungan yang dijalani ketika seorang pria dan seorangwanita saling menyukai satu sama lain dan ingin menjajaki kemungkinan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius lagi, atau sebagai status yang me"legal"kan mereka untuk merasa bebas saat terlihat selalu berdua dan saling mengungkapkan ekspresi sayang, atau hubungan yang dijalani sebagai kesempatan untuk mengenal lebih dalam seseorang yang akan menjadi suami atau istri mereka dikemudian hari.
             Walaupun temanya biasa – biasa saja,,,,, namun Dampaknya terhadap kehidupan mendatang kita sangatlah berpengaruh.

Forum kita @ AMKS Pangeran Antasari Yogyakarta
oleh : Abdi Firdaus Staff Kesra

Tidak ada komentar: