Background Story Dufan Defender



         Nah, ini dia Bung Latar Belakang Cerita film animasi Dufan Defender yang ane telusuri jejeaknya, he,, langsung saja ini dia kisahnya.
     Pada zaman dulu ada seorang makhluk bernama Bije, dari planet di sebuah galaksi yang jauh, yang berambisi menguasai dunia beserta sumber daya alamnya. Planet-planet yang mengandung sumber
daya alam yang subur ingin dikuasai berikut penduduknya untuk dijadikan pengikutnya. Bersama anak buahnya, Barus dan Kombi, Bije menjelajahi semesta alam untuk mencari planet-planet yang akan dijadikan jajahan baru. Saat melintas di atas galaksi bumi, Bije mendeteksi adanya sumber alam melimpah yang terkandung di dalamnya. Bije mengarahkan pesawat induk The Destroyer menuju ke arah bumi. Bije kemudian menyuruh Bije dan Kombi untuk mulai menguasai bumi dengan meluncurkan pesawat-pesawat Squidfighter.
                   Sementara itu, di sebuah pulau di bumi, Garin yang mendapat tanda akan kedatangan The Destroyer, segera beraksi mencari generasi-generasi muda yang akan direkrutnya menjadi pejuang pembela bumi. Dalam pencariannya ke seluruh penjuru bumi, Garin pun bertemu dengan Dufan dan Kabul. Bukan hanya dilatih serta dibekali keahlian beladiri saja, tapi mereka juga dibekali senjata. Dufan dibekali double hand saber, sedangkan Kabul dibekali senjata pistol laser dan boomerang ball. Tidak hanya itu, Dufan dan Kabul juga dibekali pesawat tempur canggih Spaceship Defender yang semuanya serba otomatis. Terbentuklah pejuang pembela Bumi, Earth Defender.

Maka dimulailah kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan dan muslihat Bije dan The Destroyer. 

www.dufanclub.com 

Tidak ada komentar: