Februari di 2012

       banyak hal-hal yang begitu menarik untuk di ingat pada bulan ini,, kata orang bulan Februari bulan kasih sayang,, bulan untuk berbagi kesesama,, atau bahkan keseseorang yang kita sayang,, tapi semua itu tidak terjadi dengan ku,, aku merasa tidak ada perubahan yang terjadi denganku, dari hari kehari aku mengamati setiap orang yang ada disekitarku.
mencuba untuk memahami semuanya,,, dan ternyata aku sulit untuk bisa memahami satu persatu,, setiap orang itu berbeda - beda, lalu bagaimana dengan diri ku sendiri,,, aku sendiri sulit untuk memahami diriku sendiri,, apalagi untuk memahami orang lain.
      kemudian, aku berpikir lagi,, bagaimana sih cara memahami itu,, paling tidak bisa memahami diri sendiri,, lalu memahami orang lain,,, dasar,, yang namanya Abdi Firdaus ini, keras kepala,, inginnya selalu menang sendiri,, beranggapan kalua dia selalu benar,, 

       kemarin sekitar dua minggu yang lalu,, aku sama teman-teman keluarga besar AMKS Pangeran Antasari Yogyakarta,, mengadakan makrab lhoo,, ya alhamdulillah makrab berjalan dengan Lancar,,,  makrab yang diadakan dalam dua hari satu malam itu,,, mengguriskan kesan yang mendalam,, sedalam apakah gorisan tersebut,, hanya aku yang tau,, karena hanya aku lah yang seharusnya memahami diri ini,, 
    ga jelas,,,,, tulisan ane,,, yang baca juga jadi simpang siur,,,, hahaha,,,,,,,,,,,
sudut persawahan di lereng gunung apa purba
puncak gunung api purba


makrab..  di puncak gunung nglangeran


      kemarin juga,  tepatnya tanggal 20 Februari 2012,,, dimana ada kejadian yang tidak begitu menarik untuk  dibaca,,, tapi begitu mengecawakan untuk di,ingat,, gara - gara aku,, teman ku jadi ikut - ikutan sial,,, buat temanku, sekaligus sahabat ku,, maafkan aku yaaa,,,, aku tidak mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,, karena ini tidak layak untuk diceritakan,,, hanya aku,, kau dan satpam lah yang mengetahuinya,,,, hehehe,,,,,
      
sebenarnya banyak sekali yang ku ingin ceritakan,,, karena secara tidak langsung,, ku bisa membuang oneg  - oneg kata uya kuya,,, hehe,,,
keseharian ku di yogyakarta........

       akhirnyarn pegal juga ne tangan menulis curitan yang tidak berma knaa ini,,,, dan buat kalian yang membacanya,,,, selamat bingung aja ama tulisan ane yang ga jelas ini,, membedakan huruf O dengan U saja tidak bisa,, hehe,,,,

seee youu next timee agan agan,,,

Tidak ada komentar: