Bocoran 2 Fitur Anyar di Adobe Photoshop CS6


   Photoshop lagi menambahkan fitur-fitur barunya Banyak fitur baru yang akan hadir di Photoshop CS6. Pada sneak peek terbarunya kali ini, Adobe memamerkan 2 fitur bernama Content-Aware Move dan Expand.
Kedua fitur tersebut merupakan pengembangan dari fitur yang sudah ada di CS5 yakni Content-Aware Fill. Lantas apa saja fungsinya...?Untuk Content Aware Move, pengguna dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto. Sedangkan di fitur Extend, pengguna bisa melakukan pelebaran obyek.
   Proses pemindahan dan perluasan memang sebelumnya sudah bisa dilakukan di software ini versi sebelumnya, namun dengan perbaikan algoritma. Nah, di Adobe versi terbaru CS6 pengguna dimungkinkan untuk melakukan kedua hal itu dengan lebih mudah dan cepat. Adobe menyuguhkan video yang memuat demo kedua fitur itu menyusul sneak peek sebelumnya yang salah satunya mendemokan fitur Camera RAW 7. Untuk versi teranyar Photoshop CS 6 sendiri ia dijadwalkan akan memulai debutnya bersamaan dengan 6 versi Adobe Creative Suite di paruh pertama tahun2012.
Berikut demo cara kerja Content-Aware Move dan Expand yang disuguhkan oleh Bryan O’Neil Hughes selaku Adobe Senior Product Manager:

http://www.youtube.com/watch?v=D58CG_-AWnY&feature=player_embedded
              : http://www.megabazaarcomputer.com/2012/index.php

Tidak ada komentar: