Pelantikan PMKS Yogyakarta

   Yogyakarta, merupakan Kota Pelajar, dimana disini sangat banyak komonitas-komonitas, bahkan persatuan - persatuan Mahasiswa di seluruh indonesia, salah satunya adalah Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Yogyakarta.

  Pelantikan Yang diadakan di balai kota yogyakarta itu, turut mengundang Gubernur kalimantan selatan, serta Gubernur D.I.Y. namun kedua Gubernur yang di undang tidak bisa berhadir dalam acara tersebut, karena ada kesibukan lain yang tidak bisa di tinggalkan sehingga kedua Kepala Pemerintah tersebut, diwakilkan oleh masing-masing staf ke daerahan.
    Acara yang penuh hikmat tersebut, merupakan luapan kegembiraan bagi teman-teman PMKS, yang mana acara yang seharusnya dilakukan pada pada November kemarin,, karena ada berbagai masalah jadinya acara tersebut tidak bisa dilaksanakan sesuai rencana yang telah ditetapkan sebelumnya.
namun  hal itu tidak menjadi beban oleh teman-teman PMKS, justru malah menjadi bomerang tersendiri, untuk mewujudkan acara pelantikan yang secara resmi di lantik oleh pemerintah daerah kalimanatan selatan..

dan juga rasa terimakasih tidak lupa kami ucapkan kepada instansi - instansi yang telah ikut berperan dalam acara tersebut.. Pemerintah Kota D.I.Y, Rumah Makan Banjar, Kinday dll.

tetap semangat PMKS periode 2011 - 2013,, tunjukkan Eksentinsi mu

Tidak ada komentar: