Perbedaan Notebook, Netbook, Ultrabook dan PC

   - Personal Computer (PC) Merupakan Komputer pribadi yang banyak dilakukan oleh orang-orang untuk menjalankan proses komputerisasinya dirumah atau dikantor. karena PC tidak bisa dibawa kemana - mana karena ukuran perangkat - perangkatnya yang terbilang cukup besar.

 
     - Notebook adalah sebuah PC atau komputer yang diperkecil bentuknya namun memiliki spesifikasi yang mirip dengan PC namun ukuran perangkat - perangkatnya. dibuat kecil. sehingga bisa dibawa kemana-mana karena jenisnya yang Portable. walaupun ukuran lebih kecil namun biasanya harga bisa lebih mahal.
 
 - Netbook adalah Notebook yang dibuat lebih minimalis lagi, yaitu dengan mengurangi beberapa fungsinya seperti CD / DVD Drive, Processor, serta ukuran layar. Biasanya harganya lebih murah dari pada Notebook karena Spesifikasinya dikurangi dengan kata lain, lebih rendah di bandingkan Notebook.
 
  - Ultrabook adalah Netbook yang dibuat dengan ukuran yang sangat kecil dan tipis dengan tujuan agar membuat penggunanya nyaman dan agar desainnya terlihat sangat elegan.  

Melihat perkembangan komputer saat ini begitu pesat dari tahun ke tahun, dan juga semakin sengitnya persaingan antara prodosen komputer akan membuat dunia teknologi informasi mengalami kemajuan.

Tidak ada komentar: