Juara Devisi utama 2012

   Tim PS Barito Putra Kalimantan Selatan berhasil merebut juara setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada pertandingan babak final Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 di Stadion Manahan Solo, Minggu malam.
 

yang mana pada pertandingan tersebut,,, kita sebagai pendukung barito putra yang menyaksikan laga tersebut secara langsung dan membeorikan semangat kepada tim ps barito putra di stadion manahan solo,
Pertandingan final Barito melawan Persita yang disaksikan sekitar lima ribuan penonton dan tidak sedikit dari kami pendukung barito putra yang berasal dari mahasiswa yang berasal dari yogyakarta yang memeriahkan pertandingan tersebut. dimana temp pertandingan berjalan cepat dan kedua tim saling menampilkan permainan terbaik untuk merebut juara.

Barito yang tidak diperkuat striker andalannya Nnengue Bienvenu tampil garang sejak menit awal babak pertama. Agustiar Batu Bara dan kawan-kawan langsung mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Persita.

Barito yang melakukan tekanan ketat terhadap pemain lawan sering merepotkan barisan pertahanan Persita yang dikoordinir oleh Luis Emundo. Bahkan, dua pemain depannya Sugeng Wahyudi dan Syaifullah Nazar sering menciptakan peluang ke gawang lawan.

Tim asuhan pelatih Barito Putra Salahudin tersebut kelihatan bermain mati-matihan menggempur pertahanan Persita, sehingga tim asal Tangerang itu tidak dapat berkembang permainannya.


dan surak kegembiraan pun mulai terlihat ketika wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda habisx kick up babak kedua,,,, tak hayal kami seporter baritu putra menyambutx dengan suka cita dimana lantunan yel yel baritu putra tidak henti hentinya dinyayikan oleh kami....

bravo barito putra,,,,, salam satu hati laskar antasari
bartman krwl Yogyakarta@amks pangeran antasari,,,,,,


 

Tidak ada komentar: